love ur sob.. !!

heii dunia maya..
mira menyapa dari sinii...

huhh.
gw baru pulang kul nih.
capek sih, tapi yaa belum pantas mengeluh..

hari ini, gw ngerasain jadi manusia paling menyedihkan.
ngga punya temen.
huaaa.

jadi, ceritanya tadi gw ada jam kosong sekitar 3 jam.
teruss,
temen" gw pada sibuk dengan urusannya masing".
ada yang kuliah, ada yang kesana, ada yang kesitu..

dan, gw memilih bwat nunggu depan kelas.
duduk ngedeprok sambil dengerin radio.
sendirian. alone. nobody beside me..

terus gw jadi kangen aja gitu sama sobat gw tercinta yg jauh disana..
inget pas lagi curhat"an beberapa hari yg lalu.
inget nyontek bareng waktu SMA..
inget jalan", shopping", nyari yg murah..
inget foto" dimana aja, sampe diliatin orang..
inget ketawa gila"an sampe pengen pup.
haha.

enak bgt ya punya sahabat.
kalo kata sinden tosca(newbase on prambors),
"persahabatan bagai kepompong,
mengubah ulat menjadi kupu"..

kalo kata gw sih,
"persahabatan selalu saling mengerti
tanpa harus memaksakan diri"..





bwat sobat gw tercinta,
eqa "my tuti kastuti",
thank's a lot for all you done in my life.
even just ur laugh when i'm bored,
or your smile when i'm sad.
i thank you so much.

you're the one.
i love u, sob.
mmmuuaaccchh.

dan bwat semua yang mampir dan ngebaca
cerita gw ini, let's think again
betapa berharganya seorang sahabat dlm hidup lo.
so, love ur sob !

dan bwat sahabat" gw yg sekarang mulai mengisi hari" gw dikampus.
i adore you so much.
.mille grazie.

0 komentar: