Tiang Masa Depan

Sudahkah kamu menyiapkan masa depanmu, kawan ?
Mencari kepingan - kepingan puzzle kehidupan masa depan..

Entah kenapa belakangan ini saya sedang amat sangat terpikir
untuk menyiapkan masa depan.

Saya seperti ingin menjauh sementara dari hura - hura,
ingin melakukan sesuatu yang berguna..
ingin membahagiakan orangtua..
dan pastinya ingin jadi orang sukses..
ingin menghasilkan uang sendiri lebih tepatnya..

Tentunya lulus kuliah adalah kunci utama mencapai masa depan,
Tapi saya juga ingin sesuatu yang lain yang dapat membuat
saya berdiri tanpa topangan materi dari orangtua lagi..



Coba mulai menjalankan otak bisnis..
apa saja sebenarnya bisa jadi ladang masa depan jika dikerjakan
dengan serius dan

penuh tanggung jawab..
Hanya terkadang kita malu,
merasa tidak perlu,
karena masih ada gemerlap harta dari orang tua.

Tapi akan sangat mengecewakannya bila nanti setelah lulus
kuliah kita hanya menunggu
panggilan telepon dari kantor tempat kita mngirim CV.
berhari-hari,
berminggu-minggu,
atau bahkan berbulan-bulan
hanya menunggu secercah keberuntungan tanpa bergerak,
Tanpa keahlian lain..

Saya tidak mau seperti itu,
dan jangan sampai kita seperti itu.

Maka ayolah kawan, cari celah - celah kecil kreatifitasmu
dan kembangkan.

Buat sesuatu yang berarti.
Start your own business.. !!

Bangun tiang masa depanmu,
Cicil rumah impian mu dari sekarang,
buat impian jadi nyata dengan keringat sendiri..

dan jangan mundur saat gagal,
jangan sedih karena hanya dapat laba 1000 rupiah sehari.
Tak akan ada satu juta tanpa seribu.


Tulisan ini saya buat bukan hanya untuk memotivasi mu, kawan..
Tapi untuk mengingatkan saya juga untuk selalu optimis dan maju..

Karena setiap orang sedang mengejar impiannya..
akan sangat terlambat kita jika masih diam di tempat saat ini.

move on !

smoga kita semua jadi orang sukses.
amin.. :)

0 komentar: