Bambang dan Tuti

B : "kamu tau, kamu selalu ada di mimpiku.."

T : "kok bisa ?"

B : "tentu bisa. Karena kamu yang paling indah. Karena senyummu selalu tulus. Karena bahasa
tubuhmu sulit untuk kulupa. Karena aku suka kamu.."

T : "kamu gombal.."

B : "tidak, aku lelaki. Aku suka memuji." "dan kamu perempuan. Kamu suka dipuji"

T : "kamu sok tahu.." "aku tidak suka dipuji"

B : "tapi aku tulus memuji mu.. Kamu memang pantas dipuji"

T : "aku biasa saja"
"aku tidak cantik, tidak pintar, darimana pantas untuk dipuji.."

B : "baiklah..." "kamu pengkhianat !"

T : "apa ?! sopan sekali bicaramu !! kamu kurang ajar.."

B : "Tidak, kamu pengkhianat. Kamu suka dipuji. Tapi kamu bilang tidak."

"sebenarnya kamu mau terus dipuji. Kamu haus pujian. Tapi kamu tak mau mengakuinya.."

T : "......................."

0 komentar: